Berjuanglah atau Mati


Hidup terus berputar setiap hari berjalan tanpa henti sampai kapan dunia ini berhenti berputar atau kiamat maka anda dan saya bebas dari ganasnya dunia ini dan sudah tidak perlu lagi berjuang di dunia ini karena anda dan saya sudah mati meninggalkan dunia ini dan memulai hidup yang baru di belakang langit biru yang penuh dengan rahasia sang pencipta, Tetapi apabila anda dan saya masih ada dan menjalani kehidupan di dunia ini maka mau tidak mau suka ataupun tidak suka anda dan saya harus tetap berjuang dalam mempertahankan kelangsungan hidup di dunia ini kalau tidak mau berjuang maka secara tidak langsung anda sedang mematikan diri atau membunuh sisa kehidupan anda sendiri di dunia ini.

Kehidupan anda dan saya di zaman sekarang ini serba modern serba canggih dan instan alias mau apa-apa serba teknologi mau masak makan bisa pake ngecok atau memesan makanan lewat online dan barang siap di antar dan apa saja kebutuhan lainnya. Kalau kehidupan zaman dulu mana ada seperti itu semuanya serba sulit ataupun harus kerja keras dulu untuk segala sesuatu.

Tapi jangan senang dulu, kehidupan di zaman sekarang malah membuat manusia bisa lebih tertekan di kehidupan zaman sekarang ketimbang di kehidupan zaman dulu karena persaingan globalisasi di dunia ini semakin menuntut anda dan saya untuk terus berjuang melangkah maju dan terus bersaing atau anda mau memilih berdiam diri saja untuk menunggu kematian menjemput anda maka dari itulah setiap insan di tuntut pada zaman di era serba modern ini untuk terus bergerak dan melangkah maju setiap waktu setiap hari dan setiap saat.

Selain dari itu di zaman globalisasi ini para pencari kerja dari luar negeripun bisa masuk ke indonesia untuk bersaing dan berkarir di negeri garuda merah putih indonesia ini. Sebagian dari contoh salah satunya adalah para dokter-dokter spesialis bedah dari luar negri atau negara mana saja bisa masuk dan bekerja di Indonesia karena keahlian dan kemampuan mereka terus para dokter dokter lain yang tamatan dari peguruan tinggi di universitas tertinggi di negeri sendiri mau dikemanakan setelah tamat dari universitas atau perguruan tinggi tersebut.

Maka dari itu persaingan di zaman modern seperti sekarang memang lebih fantastik dan bombastik maka dari itu di tuntut setiap manusia yang masih berkelana dan menjadii penghuni di dalam dunia ini untuk terus maju dan terus berjuang lebih ekstrim dan sangat ekstrim, Ingat terus maju terus berjuang dan melangkah maju. Kalau anda tidak mau bergerak maju maka anda akan melihat setiap perubahan zaman di dunia ini sambil menunggu kematian menjemput anda tanpa ada perubahan yang terjadi dalam hidup anda.



Laundrix

Laundry Profesional Bergaransi

"Kami telah dipercaya melayani urusan cuci-mencuci untuk seluruh wilayah Jabodetabek sejak 2016. Kami selalu menggaransi kepuasan setiap pelanggan kami. Kini, saatnya Anda menikmati layanan kami!" WA: 0858-11711-080

 
laundrix laundry