Cara Membuat Daftar Harga Laundry Kiloan

Saat ini laundry banyak diminati oleh sebagian besar orang yang disibukkan dengan aktivitas sehari-hari, sehingga tidak bisa memiliki waktu yang luang untuk mencuci pakaian dan perlengkapan yang lainnya. Salah satu hal yang menjadi daya tarik jasa laundry untuk para  konsumen yaitu harga yang terjangkau. Biasanya  jasa laundry memiliki daftar harga laundry kiloan yang murah.

peralatanlaundry.com


Karena untuk tarif laundry kiloan memang pada umumnya didesain untuk harga yang semurah mungkin serta bisa lebih terjangkau oleh semua kalangan. Kemudian, untuk pangsa pasarnya yang besar juga bisa menjadikan konusmen pada segmen ini menjadi target market pengusaha laundry yang akan menawarkan harga yang murah.

Daftar Harga Laundry Kiloan


Namun, agar bisa mendapatkan untung yang besar sebaiknya anda menetapkan harga yang sewajarnya. Sebab, sudah kita ketahui bersama jika proses mencuci kiloan membutuhkan banyak proses dan membutuhkan modal usaha laundry. Misal kapasitas mesin cuci yang dimiliki maksimalnya 5 kg dalam satu kali putaran. Sedangkan untuk pemakaian detergen, listrik dan air semuanya juga bisa dihitung dengan sewajarnya.

Dalam daftar harga laundry kiloan sebaiknya anda menuliskannya lengkap dengan paket-paket yang anda tawarkan. Misalnya saja harga cuci saja, harga cuci plus setrika, harga cuci karpet, cuci bedcover dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan anda menetapkan harga yang pas dan paket yang lengkap maka bisnis anda bisa menguntungkan.

Laundrix

Laundry Profesional Bergaransi

"Kami telah dipercaya melayani urusan cuci-mencuci untuk seluruh wilayah Jabodetabek sejak 2016. Kami selalu menggaransi kepuasan setiap pelanggan kami. Kini, saatnya Anda menikmati layanan kami!" WA: 0858-11711-080

 
laundrix laundry