Harga Laundry Kiloan

Harga laundry kiloan di beberapa kota di Indonesia cenderung berbeda. Hal ini karena kualitas yang diberikan juga berbeda. Harga yang biasa ditawarkan untuk satu kilonya di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung atau Bali di kisaran Rp.4.000 – Rp. 6.000. Harga tersebut memang terbilang murah untuk ukuran anak kos atau karyawan pabrik. Tapi bila kita menelusuri kota-kota yang memiliki UMK kecil, harga laundry kiloan juga murah, yakni di kisaran Rp. 2.500 – Rp. 4.000. Tiap harga tentu saja memilki kelebihan dan kekurangan. Seperti misalnya wangi parfum, kualitas strika, dan berapa lama waktu yang dibutuhkan sampai packing.

Harga Laundry Kiloan

Harga laundry kiloan juga tergantung seberapa cepat pelayanannya. Misalnya, kalau Anda pilih paket express yang bisa selesai hanya dalam waktu satu hari saja, harganya Rp. 8.000 – Rp. 10.000 perkilonya. Meski demikian, tidak semua laundry yang memberikan pelayanan ini. Biasanya, hanya laundry-laundry besar saja. Sebenarnya, bisnis laundry dalam skala rumahan juga bisa memberikan pelayanan ini, asal ada alatnya. Nah, untuk awalah disarankan jangan dulu memasukkan fasilitas ini. Kalau binsis Anda sudah maju dan memiliki pelanggan yang banyak, baru Anda bisa masukkan fasilitas ini.

Harga laundry kiloan di tahun 2017 ini juga cenderung mengalami kenaikan. Selain karena harga kebutuhan pokok naik, alasannya karena upah pegawai juga naik. Dan biasanya, harga laundry kiloan akan naik saat hari libur atau hari besar tiba. Kenaikannya terbilang fantastis, bisa 2 kali lipat bahkan lebih. Tentu saja, bagi Anda yang menjalani bisnis laundry terbilang menguntungkan. Tapi saran kami, naikkan juga kualitas laundry Anda, seperti antar jemput gratis atau bonus cuci 1 kilo tiap cuci 10 kilo.

Harga laundry kiloan juga bervariasi bila melihat lokasi Anda. Misalnya, Anda mendirikan bisnis laundry di lokasi yang cuma Anda saja yang punya. Tentu Anda bisa manaikkan harga sesuai keingingan asal masih batas wajar. Sebaliknya, kalau Anda membangun bisnis laundry di kawasan yang juga banyak usaha laundry sebaiknya samakan harga tapi bedakan kulitas. Mulailah bisnis laundry Anda dengan menghadiri pelatihan laundry yang kami selenggarakan, selengkapnya klik www.PelatihanLaundryJakarta.com

Laundrix

Laundry Profesional Bergaransi

"Kami telah dipercaya melayani urusan cuci-mencuci untuk seluruh wilayah Jabodetabek sejak 2016. Kami selalu menggaransi kepuasan setiap pelanggan kami. Kini, saatnya Anda menikmati layanan kami!" WA: 0858-11711-080

 
laundrix laundry