Laundry Kiloan Bandung, Bersih, Wangi, Cepat dan Murah

Kami merupakan penyedia jasa laundry kiloan Bandung dan sekitarnya. Mulai dari jaket, pakaian, sepatu, tas dan berbagai macam barang yang bisa di laundry lainnya. Didukung dengan mesin yang berstandar internasional serta tenaga kerja yang profesional. Dilengkapi dengan manajemen laundry yang baik. Maka setiap cucian yang anda masukkan kami selalu memperlakukannya seperti cucian kami sendiri.

id.carousell.com

Kelebihan Jasa Laundry Kiloan Bandung

Kami memberikan pelayanan yang fleksibel, buka 7 hari dalam seminggu. Sehingga kapanpun anda membutuhkan jasa laundry, kami selalu siap membantu anda. Bila anda malas untuk datang ke laundry, anda bisa menghubungi kami dan cucian anda akan langsung diambil di tempat.

Selain itu, kami juga berkomitmen terhadap keamanan serta keramahan lingkungan. Mulai dari penggunaan bahan sampai dengan penyediaan tas laundry yang berguna untuk mengurangi penggunaan plastik.

Kami sadar bahwa kepuasan pelanggan yang mempercayakan pencuciannya kepada jasa laundry kiloan di tempat kami adalah hal yang utama. Oleh sebab itu, kami tidak akan membuat anda kecewa.
Bila ada pakaian yang rusak atau hilang di dalam proses pengerjaan laundry yang sedang kami lakukan, maka kami akan menggantinya senilai dengan pakaian tersebut.

Di dalam proses pencucian kami, laundry kiloan Bandung tidak mencampurkan pakaian anda dengan pakaian milik konsumen lainnya. Kami menerapkan sistem satu mesin hanya untuk satu konsumen. Sehingga pakaian anda akan terjaga dan meminimalisir kehilangan atau kerusakan.

Laundrix

Laundry Profesional Bergaransi

"Kami telah dipercaya melayani urusan cuci-mencuci untuk seluruh wilayah Jabodetabek sejak 2016. Kami selalu menggaransi kepuasan setiap pelanggan kami. Kini, saatnya Anda menikmati layanan kami!" WA: 0858-11711-080

 
laundrix laundry