Cara Membuat Sistem Bisnis Laundry Paling Ekstrim di Dunia


Salam hangat dari saya untuk bapak ibu rekan-rekan semua para pengusaha laundry di bumi pertiwi Indonesia tercinta, jangan lupa selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dengan apa yang di ijinkan terjadi dalam setiap cerita kehidupan ini.

Apapun rencana bapak ibu rekan rekan semua apabila tanpa doa usaha dan semangat juang yang tinggi itu adalah hal konyol. Tanamkan satu niat tekat dalam hati dan program berbisnis  yang jelas dan benar benar kuat dalam menjalankan usaha bisnis laundry. Apapun resikonya bapak ibu rekan-rekan sudah siap untuk menghadapi dan melewati semua yang akan terjadi dalam menjalankan usaha bisnis laundry tersebut.

Tidak ada cara lain selain membuat dan menerapkan sistem-sistem yang membuat semua bisa menjadi lebih baik karena membuat dan menerapkan sistem itu sangat membantu dalam menjalankan suatu bisnis atau usaha laundry tersebut. Mungkin sedikit terlihat kejam bagi para karyawan atau pekerja yang sedang berkarir sebagai karyawan di laundry yang bapak ibu rekan rekan sedang jalankan tersebut, mau tidak mau suka tidak suka sistem tetap harus dijalankan.

Salah satu caranya adalah menerapkan SOP (Standar Operating Prosedur) ini adalah serangkaian instruksi tertulis yang dibakukan dan diberikan dari usaha laundry yang bapak ibu rekan rekan miliki untuk para pekerja atau karyawan bapak ibu rekan rekan sekalian, tertuju dengan isi yang jelas bagaimana dan kapan harus dilakukan dimana dan oleh siapa dilakukan.

Sistem yang dibuat oleh bapak ibu rekan rekan sekalian itu sangat membantu dan mempermudah bapak ibu rekan rekan sekalian agar bisa menjadikan arus keja di laundry bapak ibu rekan rekan sekalian menjadi  lebih baik, ini sebagai standard untuk memantau melihat merasakan cara kerja pegawai atau karyawan bapak ibu rekan rekan sekalian dalam menyelesaikan pekerjaan dan tugas tugas yang di berikan kepada para pekerja pegawai atau karyawan dari bapak ibu rekan rekan sekalian.

Buatlah dan ciptakan sendiri sistem-sistem yang baik dari ide bapak ibu rekan rekan sekalian untuk membuat usaha atau bisnis laundry bapak ibu rekan rekan sekalian menjadi maju dan lebih baik. Tentunya untuk kemajuan bersama dalam sumber daya manusia karena usaha dan bisnis laundry yang bapak ibu rekan rekan jalankan sudah sangat membantu sesama bagi para pengguna jasa dan juga para penerima jasa yaitu para pelanggan atau customer dan para pekerja atau karyawan bapak ibu rekan rekan sekalian.

Mungkin ini sedikit yang saya sampaikan untuk bapak ibu rekan rekan sekalian kiranya bermanfaat, apabila bapak ibu rekan rekan sekalian membutuhkan bimbingan dalam membuka usaha atau bisnis laundry bisa saja menghunbungi di nomor 08771110565 (Pak Bagas) atau bisa mengikuti pelatiahan laundry di daerah kelapa gading jakarta. Bisa juga mendaftarkan diri lewat website kami di www.pelatihanlaundryjakarta.com.

Sudah 100% terbukti membangkitkan semangat juang bapak ibu rekan rekan sekalian dalam menjalankan usaha atau bisnis laundry. Datang, rasakan dan nikmati hasilnya sendiri setelah mengikuti pelatihan laundry jakarta di daerah kelapa gading. Akhir dari ini semua saya sampaikan terima kasih untuk bapak ibu rekan rekan sekalian jangan lupa tetap semangat dan bahagia!

Laundrix

Laundry Profesional Bergaransi

"Kami telah dipercaya melayani urusan cuci-mencuci untuk seluruh wilayah Jabodetabek sejak 2016. Kami selalu menggaransi kepuasan setiap pelanggan kami. Kini, saatnya Anda menikmati layanan kami!" WA: 0858-11711-080

 
laundrix laundry