Cara Menentukan Harga Laundry Kiloan Agar Tidak Rugi

Saat ini peluang usaha laundry kiloan di Jakarta memang sangat besar. Sehingga di beberapa lokasi seperti di dekat perusahaan besar atau tempat kos akan sangat menguntungkan bila anda membuka usaha laundry. Apalagi saat musim hujan seperti sekarang ini. Supaya anda bisa menjalankan bisnis laundry ini dengan mendapatkan keuntungan yang maksimal. Maka anda harus menentukan harga laundry kiloan dengan tepat.

matildashotel.com

Penentuan Harga Laundry Kiloan

Bisnis laundry kiloan dengan penentuan harga yang tepat menjadi langkah penting. Sebab akan berkaitan dengan berlangsungnya bisnis anda, termasuk operasional dari berbagai macam alat. Anda harus memperhatikan dan mempertimbangkan harga yang tepat, sehingga anda tidak akan mendapatkan kerugian.

Salah satu cara yang bisa dilakukan dengan skimming price, yakni memberi harga awal cukup tinggi sebagai patokan dan dapat diturunkan dengan cara berkala. Ini membuat masyarakat merasa anda memberikan pelayanan yang semakin murah.

Selain itu, anda juga bisa memberikan harga penetrasi. Maksudnya memberikan harga di awal lebih murah dibandingkan dengan bisnis yang ada di sekitarnya untuk memperoleh dan mengembangkan pasar dengan lebih cepat.

Penetapan harga ganjil, dengan memberikan harga ganjil seperti Rp11.955 bisa menimbulkan pemikiran harga yang anda berikan lebih murah.

Ada juga bisa memberikan harga laundry kiloan dengan harga lini. Dengan cara memberikan potongan harga yang berbeda bagi fasilitas yang berbeda pula dengan standar yang anda buat. Untuk menemukannya, harus disesuaikan dengan berbagai macam biaya operasional. Sehingga keuntungannya juga bisa dirasakan dengan lebih maksimal.

Laundrix

Laundry Profesional Bergaransi

"Kami telah dipercaya melayani urusan cuci-mencuci untuk seluruh wilayah Jabodetabek sejak 2016. Kami selalu menggaransi kepuasan setiap pelanggan kami. Kini, saatnya Anda menikmati layanan kami!" WA: 0858-11711-080

 
laundrix laundry