Mengenal Lebih Dekat Peluang Usaha Laundry Kiloan

Kesibukan menjadi salah satu faktor tingginya minat terhadap jasa laundry kiloan. Hal ini dikarenakan jasa laundry siap melayani pencucian pakaian secara cepat dan tepat. Pakaian ataupun barang yang dipercayakan pada laundry akan menjadi lebih bersih, harum dan rapi. Bagi anda yang tertarik ingin menggunakan jasa ataupun memulai usaha laundry kiloan, anda bisa simak ulasan di bawah ini.

peluangusaha.kontan.co.id

Usaha Laundry Kiloan

Laundry kiloan ialah jasa laundry yang hanya melayani pencucian pakaian ataupun barang lainnya dalam hitungan kiloan saja, bukan satuan. Jasa laundry kiloan ini pun seringkali dimanfaatkan oleh mahasiswa, ibu rumah tangga, hingga pegawai yang tak memiliki banyak waktu untuk sekedar cuci baju. Jasa laundry ini terbukti sangat membantu masyarakat karena memang praktis. Dengan harga terjangkau, pakaian anda sudah bersih, wangi dan rapi karena juga telah disetrika.

Tak hanya pakaian, usaha laundry juga melayani pencucian item fashion lainnya. Bahkan laundry juga siap melayani pencucian boneka, sepatu, selimut dan lain sebagainya. Dengan begitu, usaha laundry ini tak hanya melayani masyarakat yang dilanda kesibukan saja, akan tetapi juga membantu pencucian barang yang cukup sulit dibersihkan sendiri.

Perlu untuk anda ketahui, usaha laundry kiloan bisa dijalankan dengan modal yang terbilang kecil. Terlebih jika anda sudah memiliki mesin cuci sendiri. Selain minim modal, usaha laundry juga mempunyai pangsa pasar yang luas. Jasa laundry selalu dibutuhkan oleh masyarakat sehingga anda tak akan gulung tikar. Meski begitu, anda juga harus gencar promosi.

Laundrix

Laundry Profesional Bergaransi

"Kami telah dipercaya melayani urusan cuci-mencuci untuk seluruh wilayah Jabodetabek sejak 2016. Kami selalu menggaransi kepuasan setiap pelanggan kami. Kini, saatnya Anda menikmati layanan kami!" WA: 0858-11711-080

 
laundrix laundry